Senin, 06 Agustus 2012

[Sinopsis] He's Beautiful Episode 16 (Finale)

Mi Nyu terus berjalan sedangkan A.N.JELL yang lain sedang mencari-cari dirinya.Tae Kyung dikerubuti fans. Tae Kyung tidak meuruti permintaan fansnya untuk berfoto dan memberi tanda tangan dia terus mencari-cari Mi Nyu.

Mi Nyu berhenti didepan sebuah toko dan melihat pernak-pernik bintang, Mi Nyu memotretnya. Mi Nyu melihat Tae Kyung. Tae Kyung juga melihat Mi Nyu, mereka saling berpandangan. Tae Kyung masih saja dikerubuti fans, dia ga bisa nemuin Mi Nyu.

Akhirnya Mi Nyu hanya menundukan kepala sebagai salam perpisahan (hiks..). Tae Kyung mengalihkan pandangannya sebentar saat dia melihat ketempat Mi Nyu berdiri, Mi Nyu sudah tidak ada lagi dia pergi. Tae Kyung menerobos kerumunan fans dan terus mencari Mi Nyu.
tapi fans malah bertambah banyak mengerumuni dirinya.
Tae Kyung: "dia pergi begitu saja tanpa berkata apapun?"
Mi Nyu terus berjalan tapi dia bertemu dengan Manager Ma.

Tae Kyung kecewa dan kembali kekantor agency A.N.JELL. Tae Kyung bertemu dengan presiden Ahn dan Stylish Wang. Tae Kyung bertanya pada presiden Ahn dimana Go Mi Nam?.
Presiden Ahn malah menjawab bukankah mereka bersama-sama. Tae Kyung berkata kalau dia kembali sendirian. Presiden Ahn berkata pada stylish Wang "Manager Ma bersama Go Mi Nam kan? coba telepon dia".
Stylish nampak bingung untuk menjawabnya.
Manager Ma mengobrol dengan Mi Nyu di Cafe dan berkata pada Mi Nyu kalau kakaknya sedang ada pertunjukan di Jinju. Mi Nyu merasa kakaknya sibuk sekali. Mi Nyu ingin bertemu kakaknya karena ia akan berangkat ke Afrika untuk pekerjaan sosial. Manager Ma bertanya apa Mi Nyu bisa pergi tanpa berpamitan pada yang lain, Mi Nyu berkata ia selalu melihat mereka dari jauh. Manager Ma tanya apa ada masalah antara Tae Kyung dan Mi Nyu? Karena Tae Kyung tidak pernah menanyakan Mi Nyu, dan tidak pernah bicara dengan Mi Nam. Mi Nyu mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan kapan kakaknya kembali. Manager Ma bilang setelah pertunjukannya selesai. Manager Ma mendapat telepon dari sepertinya dari stylish Wang. Dari telepon itu dia tahu kalau Presiden Ahn mencari Mi Nam.

Stylish Wang berkata kalau presiden Ahn minta Mi Nam segera dibawa kembali. Manager Ma berkata pada stylish Wang jika Mi Nam membatalkan pertunjukannya maka dia akan celaka.
Presiden Ahn bertanya pada Stylish Wang "apa Mi Nam di Jinju? manager Jo bilang dia melihat Mi Nam di Jinju,Apa kalian membuat jadwal diluar sepengetahuanku?"
Stylish Wang : "tentu saja tidak"
President Ahn : "kalau begitu telepon manager Ma dan suruh dia membawa Mi Nam padaku dalam 30 menit"

Manager Ma panik dia bersujud dihadapan Mi Nyu dan meminta Mi Nyu untuk menyamar menjadi Mi Nam sekali lagi. Mi Nyu keluar dari cafe pertanda dia tidak setuju dengan manager Ma. Manager Ma mengejar Mi Nyu dan terus memaksa. Tapi Mi Nyu tidak mau lagi menjadi Mi Nam karena dia pasti akan ketahuan. Mi Nyu terus berusaha kabur. Akhirnya manager Ma mengatakan kalau dia kan segera menjadi ayah dan butuh uang banyak untuk menghidupi istri dan anaknya. Manager Ma mengatakan kalau saat di Jepang dia dan Stylish Wang melakukan sesuatu sehingga stylish Wang hamil. Mi Nyu menghela napas dan akhirnya setuju
untuk menjadi Mi Nam lagi.
Tae Kyung masih memikirkan kenapa Mi Nyu menghilang dari pandangannya tadi. Tae Kyung berpikir kalau Mi Nyu tidak melihatnya. Kemudian Tae Kyung mengubah pikirannya dan berpikir kalau Mi Nyu tadi menyapa dan tak mungkin kalau Mi Nyu tidak melihatnya.
Tae Kyung malah mengira Mi Nyu pura-pura tidak melihatnya. Tae Kyung berpikir semuanya dari saat Mi Nyu mengucap sumpah menjadi biarawati, Mi Nyu akan menikahi Kim Dong Joon lalu jadi istri apoteker dan ada di barisan fans meneriakinya.
Tae Kyung berkata kalau Mi Nyu memang hanya ingin menjadi fans seharusnya dia minta tanda tangannya atau Mi Nyu sudah tidak jadi fansnya lagi. Tae Kyung merasa dicampakkan.
Mi Nyu menyamar menjadi Mi Nam dan bertemu dengan presiden Ahn. Presiden Ahn minta maaf pada manager Ma.
Presiden Ahn : "Mi Nam lakukan yang terbaik"
Manager Ma : "pasti, pasti,pasti"
Mi Nyu : "Apa yang melegakan?"
Stylish Wang : "Kita bisa melihat kau seperti ini lagi"
Stylish Wang kesal dan memukul manager Ma, Mi Nyu yang melihatnya menjadi khawatir dan berkata "Kumohon, jangan lakukan ini! Berhati-hatilah!
kau harus memikirkan bayi"
Stylish Wang bingung : "bayi?"
manager Ma : "nak, karena papah kau pasti lelah sekali" (pasti ini cuma akal-akalan manager Ma ajah, hehehe)
Mi Nyu mengucapkan selamat, Stylish Wang masih bingung. manager Ma hendak membawa Mi Nyu pergi tapi Jeremy menghentikan langkahnya.
Jeremy : "Mi Nam! Aku harus tahu hari ini. Di mana adikmu!? "
Stylish Wang membawa Mi Nyu pergi dan Manager Ma menghentikan Jeremy. (jujur ajah Manager Ma sama stylish Wang cocok juga jadi couple)
Stylish Wang dan Mi Nyu tiba-tiba dihentikan kembali langkah kakinya oleh Shin Woo.
Shin Woo : "Go Mi Nam, mari kita bicara untuk sementara waktu."
Stylish Wang : "Mi Nam memiliki sesuatu yang mendesak untuk pergi"
Stylish Wang menyuruh Mi Nyu untuk segera pergi, Shin Woo mau mengejar Mi nam. Tapi Stylish Wang menariknya dan berkata kalau mereka harus bicara.

Tae kyung menyendiri diberanda kantor agency,
Tae Kyung merenung "Aku tidak mau mengakuinya, tapi aku sudah disingkirkan, Aku adalah satu-satunya yang dia pikir, dia akan kembali setelah baikan.
Babi-Kelinci tampak benar-benar baik. Aku sendiri yang mencemaskannya,
Sebelum aku melihat banyak kesedihan, Aku harus memberikan jawaban dan mengatakan aku baik-baik saja"

Mi Nyu melihat Tae Kyung dari belakang dan berkata " Suster kepala, aku harus meninggalkan bintang ini dan pergi jauh, Tapi mengapa ia bersinar begitu
terang di depan mataku" Mi Nyu berbalik dan akan pergi tapi Tae Kyung menghentikan langkahnya.
Tae Kyung : "Go Mi Nam, Katakan pada adikmu bahwa aku menerima pesan bahwa dia baik-baik saja, jika aku melihatnya sendiri, aku mungkin akan merasa tidak enak, tapi sekarang setelah semuanya berakhir dengan baik, katakan padanya terima kasih. Aku melihatnya sekilas tadi,
tapi karena para fans, kami tidak bisa bertemu. Katakan padanya aku baik-baik saja."
Mi Nyu sedih : "aku senang mendengar kau baik-baik saja, Aku juga ..., akan melakukannya dengan baik"
Manager Ma bersama Mi Nyu dan berkata apa Mi Nyu benar-benar tidak bertemu dengan Tae Kyung,Manager Ma juga mengucapkan selamat tinggal karena Mi Nyu akan ke Afrika.
Mi Nyu : "Dia akan baik-baik saja, aku akan baik-baik juga, aku pikir akan lebih baik jika aku tidak melihat dia sebelum pergi"
Manager Ma : "Mereka tidak akan ada di televisi Afrika, kau tahu?"
Mi Nyu : "Tapi di Afrika, aku akan bisa melihat banyak bintang"
manger Ma menawarkan untuk mengantar Mi Nyu pergi tapi Mi Nyu menolaknya. Presiden Ahn datang lagi menemui Mi nyu (Sepertinya susah banget buat Mi Nyu melarikan diri dari situasi ini, hehehe)
Presiden Ahn berkata kalau dia sudah menyiapkan pertemuan yang sangat diinginkan Mi Nam. Mereka pun pergi, Mi Nyu menoleh kearah manager Ma. manager Ma malah berekspresi aneh tentang seorang bayi, hihihi

Ternyata Presiden Ahn membawa Mi Nyu bertemu dengan He Yi, sepertinya Mi Na menyukai He Yi. Mi Nyu kaget melihatnya.
Mi Nyu bertanya pada manager Ma apa orang yang disukai kakaknya itu Yoo He Yi?.
Manager Ma : "Mi Nam benar-benar baik padanya ..?"
Mi Nyu : "Apa yang harus aku lakukan jika dia mengenaliku?"
Manager Ma : "Aku merasa tidak enak untuk Mi Nam tetapi kau jangan berkata apapun pada He Yi, Jangan melihatnya dan bertindak seperti dia tidak ada " Mi Nyu mengerti.
Mi Nyu duduk berhadapan dengan He Yi seperti sepasang kekasih.
He Yi : "Go Mi Nam, Kau benar-benar aneh, tidak cukup bagimu untuk mengejarku, jadi sekarang kau menggunakan Presiden Ahn? "
Mi Nyu : " uhmm, Yoo He Yi"
He Yi : "Sekarang apa? Kau mencintaiku, kau menyukai aku? aku sudah bilang aku tidak menyukaimu, Aku tahu kau mengirimkan padaku tiket konser, Apakah kau akan mengaku di konser, seperti yang kau katakan? kekanak-kanakan, dan itu tiket dibaris depan, aku akan pergi ke konser, tapi jangan lakukan sesuatu yang bodoh seperti itu"
He Yi merasa penasaran dan bertanya lagi "Tapi apakah Hwang Kyung Tae tahu, bahwa kau mengejarku? apa dia tidak peduli"
He Yi bertanya lagi "kau tidak akan memberitahu Hwang Tae Kyung apaun tentang adikmu, kan? Jika Hwang Tae Kyung bertemu dengan adikmu lagi, aku tidak akan bertemu denganmu lagi, paham?"
Mi Nyu hanya mengangguk tanpa bicara apapun.

Di studionya Tae Kyung nampak gelisah, dia berpikir apakah Mi Nam manyampaikan kata-katanya pada Mi Nyu. Tae Kyung merasa dia tidak akan bertemu lagi dengan Mi Nyu jika Mi Nyu mengetahui kata-katanya. "apa yang harus aku lakukan?" kata Tae Kyung.

Manager Ma bersama presiden Ahn. manager Ma meminta mereka untuk segera pergi tapi Presiden Ahn menolaknya karena presiden Ahn sudah berjanji pada Mi Nam. Presiden Ahn juga berkata kalau dia menelepon Shin Woo dan Jeremy untuk datang ke Restaurant. Manager Ma mendapat telepon dari Tae Kyung. Tae Kyung bertanya dimana Go Mi Nam.

Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo mengendarai kendaraannya masing-masing menuju ke Restaurant.

Manager Ma menghampiri Mi Nyu dan memintanya untuk Minum soju. Mi Nyu berkata "Jika aku minum ini, aku akan mabuk!"
Manager Ma menjawab kalau itulah sebabnya Mi Nyu harus minum karena situasi sudah kacau jika Mi Nyu tidak minum, Mi Nyu akan mudah dikenali. Jika Mi Nyu minum dan mabuk, maka Manager Ma akan membawa Mi Nyu keluar dan mengurus semuanya. Mi Nyu menolak, tapi manager Ma berkata mungkin Presiden Ahn akan mengusulkan untuk pergi ke sauna bersama-sama, mau?! Mi Nyu ketakutan mendengarnya.
Mi Nyu meminum satu gelas soju sampai habis dan benar saja Mi Nyu langsung mabuk dan pingsan ditempat, hahaha


Jeremy tiba dia menghampiri Mi Nyu yang sedang mabuk dan pingsan, Lalu Shin woo juga tiba.
dan Tae Kyung yang terakhir datang.
Tae Kyung : "Apa ini? Kenapa dia seperti ini?"
Manager Ma : "Dia benar-benar mabuk"
He Yi mencoba membuat Tae Kyung cemburu tapi ga mempan, hehehe dan berkata "Mi Nam, kau baik-baik saja?"
He Yi juga menghampiri Mi Nyu dan merebahkan kepala Mi Nam dipangkuannya serta membelai Mi Nyu dengan sayang.
Presdien Ahn mengusulkan untuk minum dan melupakan Mi Nyu yang pingsan sampai dia bangun nanti.
Manager Ma menempatkan Mi Nyu didekat tembok dan menutupinya dengan jasnya. Manager Ma duduk diantara Mi Nyu dan Tae Kyung.
Tae Kyung bertanya pada manager Ma "kau pernah melihat dia bicara dengan adiknya?"
Manager Ma : "mungkin, mengapa?"
Tae kyung : "baiklah, apakah dia mengatakan sesuatu pada adiknya tentang aku?"
Manager Ma : "kau belum bicara tentang dia, sejak dia pergi, Aku pikir kau tidak peduli? Mengapa? "
Manager Ma mendapat telepon dan dia meninggalkan tempat duduknya. Ternyata Manager Ma mendapat telepon dari Mi Nam.

Mi Nam yang pingsan tiba-tiba bergerak dan jatuh dipangkuan Tae Kyung. Tae Kyung kaget dan kesal sekali, Tae Kyung merasa ada yang aneh, ia menyentuh tangan Mi Nyu dan merasa ia familiar dengan tangannya. Tae kyung mengingat semua kenangan saat memegang tangan Mi Nyu. Tae Kyung sadar ini Mi Nyu dan bukan Mi Nam, ia berusaha mengendalikan emosinya dan menutupi tubuh Mi Nyu dengan jas menager Ma tapi Shin Woo merasa ada yang aneh. Tae Kyung berkata pada semuanya kalau dia akan mengantar Mi Nyu pulang.
Manager Ma masih bicara dengan Mi Nam dia mengatakan pada Mi Nam kalau dia akan mengantar adiknya pulang. Dan minta Mi Nam menjaganya di rumah. Saat kembali ke meja makan Manager Ma kaget melihat Mi Nyu tidak ada ditempat. Shin Woo mengatakan pada Manager Ma kalau Shin Woo merasa Tae Kyung tahu siapa dia.

Tae Kyung tetap berada di tempat parkir sampai Mi Nyu bangun.
Mi Nyu terbangun dan bertanya "manager Ma, dimana ini?"
Tae Kyung menjawab "apa aku terlihat seperti manager Ma?"
Mi Nyu kaget melihat Tae Kyung disampingnya,
Mi Nyu : "Hyungnim"
Tae Kyung : "kau tampaknya benar-benar mabuk, jadi aku mengantarmu pulang"
Mi Nyu : "Dimana kita?"
Tae kyung : "apa yang kau lihat? kita sudah pulang"
Mi Nyu saking nervous nya berkata "Tolong biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi! "
ternyata Mi Nyu mencoba keluar dari mobil tapi ga bisa karena dia belum membuka sit belt-nya
Tae Kyung menghela napas dan membantu Mi Nyu melepaskan sit belt-nya.
(kalau aku yang jadi Mi Nyu pasti malu berat, hahhaa)
Tae Kyung keluar dari mobil dan berkata pada dirinya, "aku menangkap basah Go Mi Nam menjadi Babi-Kelinci"

Mi Nyu merasa ia harus berterus terang tapi perutnya sakit, jadi ia bergegas ke kamar mandi dulu. Melewati Tae Kyung tanpa bicara apa-apa. Tae Kyung berhenti dan kesal "dia masuk begitu saja".

Ketika Mi Nyu keluar kamar mandi, dia mau mengaku tapi dia haus sekali, akhirnya Mi Nyu cari minum dulu. Tae Kyung berkata kau harus sadar dulu, dan membuatkan teh madu.
Tae Kyung memberikan teh itu dan tanya apa ini, Tae kyung menunjukkan tangannya.
Dulu Tae Kyung tanya hal yang sama, waktu Mi Nyu jatuh sakit, Mi Nyu menjawab telapak tangan. Tae Kyung membenarkan, jawabannya lima. Sekarang Mi Nyu menjawab, lima. Tae Kyung berkata bukan, ini telapak tangan.

Mi Nyu akhirnya berkata, Tae Kyung sudah tahu. Tae Kyung berkata, tidak ada luka di tanganmu, dan ukuran sepatumu jauh lebih kecil dari kakakmu. Aku tahu banyak hal mengenai dirimu, apa kau pikir aku tidak akan mengenalimu?. Mi Nyu meminta maaf.

Tae Kyung tanya "apakah ada waktu lain kau berpura-pura menjadi kakakmu?"
Mi Nam : "setelah aku berhenti dan ini pertama kalinya"
Tae Kyung : "sungguh?"
Tae Kyung tanya lagi "lalu berapa lama kau menjadi Mi Nam hari ini? sebelumnya di beranda (kantor agency).. itu kau?"
Mi Nyu : "ya, pesan itu aku telah mendengarnya
Tae Kyung mau menjelaskan tapi Mi Nyu berkata "Aku senang mendengar kau baik-baik saja"
Tae Kyung tanya apa Mi Nyu berniat pergi tanpa melihatnya dulu,
Mi Nyu menjawab, "Aku berkata pada diriku sendiri, aku tidak bisa melihatmu, tapi kau orang yang menarik perhatian. Tapi jika aku menemuimu, rasanya sakit, dan membuat semua jadi sulit bagiku. Setelah hidup hanya di biara aku datang ke tempat bintang-bintang dan tersengat listrik, dan kehilangan akal sehatku. Aku terbang ke surga, dan lalu terhempas ke tanah. Kembang api meledak di kepalaku, dan tiba-tiba hujan badai melandaku. Sejak aku meninggalkan tanah bintang ini, aku melihat jalan yang akan kutempuh. Aku akan meninggalkan tanah bintang ini dan akan melihatnya dari jauh. Jika aku melihat bintang bersinar paling terang, bintang itu sangat membutakan dan rasanya sakit. Itulah mengapa aku akan pergi jauh." (Hiks sedih.. sedih)
Mi Nyu menangis dan jatuh tertidur dimeja.
Tae Kyung berkata pada Mi Nyu yang sedang tidur "Apa kau benar-benar baik-baik saja atau kau masih sakit dan kesakitan?"
Tae Kyung menghapus air mata Mi Nyu dan berkata "kalau begitu aku tidak bisa menahanmu,
Aku berusaha untuk dapat melihatmu dengan jelas ketika kau datang .. bahkan dalam kegelapan, Aku bahkan makan wortel dan bayam yang aku benci setiap hari... Aku takut aku akan kehilangan dirimu dalam kegelapan, dan aku tidak ingin kehilanganmu ... Tapi sekarang, meskipun aku bisa melihatmu begitu jelas, aku tidak bisa menahanmu" (april terharu Oppa.. tapi kesal sama kata-kata "aku tidak bisa menahanmu")
Tae Kyung berkata pada manager Ma untuk membawa Mi Nyu pergi. Manager Ma mengingatkan jika Tae Kyung melepaskan Mi Nyu sekarang, maka ini akan selamanya berakhir. Karena Mi Nyu akan ke Afrika. Tae Kyung sudah bulat dengan keputusannya.

Dalam mobil, manager Ma memberikan tiket konser pada Mi Nyu, Mi Nyu tidak yakin apa dia bisa datang, dia akan mencoba.

Tae Kyung membawa boneka babi kelinci dan dia menyentuh piano tempat fanmeeting dengan Mi Nyu saat itu Tae Kyung mencium tangannya Dan akhirnya Tae Kyung menyimpan babi kelinci yang sekarang mengenakan kalung bintang didalam gudang, kalungnya bersinar dalam kegelapan gudang.

Mi Nyu tinggal di biara dia sedang melihat anak-anak kecil bermain sepak bola. Mi Nyu melihat photo bintang yang diambilnya.
Mi Nyu berkata pada dirinya sendiri "aku hanya menemukan satu bintang kemarin"
Murid Mi Nyu datang dan bertanya "Guru Gemma? Apakah Anda menemukan bintang lain?
Aku membawa bintang untuk diberikan kepada Guru Gemma!"
Ternyata Mi Nyu menjadi guru di panti asuhan, muridnya itu membeikan buku berisi bintang-bintang.
Mi Nyu : "Terima kasih. Setelah aku pergi, tolong temukan lebih banyak bintang"

A.N.JELL sedang mempersiapkan konsernya. Mi Nyu menemui Bibi Mi Ja.
Mi Nyu berpamitan dengan Bibi Mi Ja dan bibinya berkata bahwa AN.JELL pasti kecewa Mi Nyu pergi begitu saja. Bibi Mi Ja kemudian berkata ada seseorang lagi yang ingin bertemu denganmu. Ternyata Mo Hwa Ran ingin bertemu Mi Nyu.

Mi Nyu menemui Mo Hwa Ran. Hwa Ran mengucapkan terima kasih karena sudah menghubunginya dan meminta Mi Nyu duduk.
Hwa Ran : "Aku ingin menemuimu karena aku ingin memberikan ini padamu"
Hwa Ran menyerahkan CD Lee Soo Jin.
Mi Nyu : "apakah ini ibuku?"
Hwa Ran : "ya ini adalah lagu yang ibumu nyanyikan. Aku berusaha mengumpulkannya. ini lagu orang lain tapi setidaknya kau bisa mendengarkan suaranya.
Aku merasa aku harus melakukan ini sebelum aku bisa berkata aku minta maaf padamu. Saat ayahmu bersama dengan ibumu,
ia tidak pernah sekalipun menemuiku. Seperti yang kau katakan, ayahmu berkata cintaku bukanlah cinta sesungguhnya dan ia tidak menginginkannya.
Ibumu akan tahu bahwa orang yang dicintai ayahmu bukan aku tetapi dia."
Hwa Ran sangat senang Mi Nyu bersedia menemuinya. Mi Nyu membenarkan, ini sangat berarti baginya, dia senang mendengar ini sebelum dia pergi.
Hwa Ran tanya apa Mi Nyu benar-benar mau pergi, jika Mi Nyu pergi, Tae Kyung tidak akan memaafkannya.
Bisakah kau menemui Tae Kyung dan berkata bahwa kau sudah memaafkan aku?
Mi Nyu berkata kalau Tae Kyung juga merindukan ibunya.
Hwa Ran : "Mengapa kau berkata ini kalau dia ada dalam hatimu? Jika aku bersama Tae Kyung, bukankah akan membuatmu lebih sulit bersamanya?"
Mi Nyu: "Karena membuat orang yang berharga pergi meninggalkanmu bukanlah cinta."

Menjelang konser A.N.JELL. Jeremy bertanya pada Tae Kyung "apakan menurutmu Mi Nyu akan datang? Bagaimana jika dia datang dan pergi, dan kita tidak bisa melihatnya, Ah Hyung, aku pinjam boneka itu"
Tae Kyung bilang kalau dia sudah membuang bonekanya. Jeremy tanya "bukankah kau menungunya?"
Tae Kyung : "lalu apa gunanya menunggu seseorang yang tidak akan datang, semuanya sudah berakhir"
Jeremy kesal dan berteriak : "kenapa kau tidak menunggunya? Dasar kau, kerbau sombong!"
Jeremy marah dan pergi meninggalkan Tae kyung (bagus Jeremy Tae Kyung emang harus disadarin)

Tae Kyung bertemu dengan He Yi.
He Yi : "kudengar hubungananmu dengan adik Go Mi Nam sudah berakhir? apa perasaanmu padanya juga sudah berakhir?"
He Yi berkata lagi "kau bohong soal sudah berakhir kan? kau tidak malu karena ketahuan berbohong, tapi kau malu karena ketahuan benar, kan?
tetaplah angkuh dan berbohong sampai akhir. kau pasti akan sangat malu kalau ketahuan"



Tae kyung juga bertemu dengan Shin Woo.
Shin Woo : malamitu kau membawanya pulang Go Mi Nam, itu bukan Go Mi Nam.
Tae Kyung : "ya, itu Go Mi Nyu, karena ada sesuatu maka dia harus berpakaian seperti itu. Dia pergi sesudah itu"
Shin Woo : "kau membiarkan dia pergi?"
Tae Kyung : "Karena Dia bilang sulit jika dekat denganku, jadi aku membiarkannya pergi"
Shin Woo : "aku yakin kau tidak membiarkannya pergi, tapi kau membuatnya pergi.
Melepaskan seseorang hanya dilakukan jika kau sudah merengkuhnya sampai akhir. Apa kau merengkuhnya?
Saat di Jepang aku merengkuhnya sampai akhir. Aku pasti terlihat konyol bagimu, tapi aku tidak bisa melepaskannya.
tetaplah jaga harga dirimu yang tinggi itu dan diam sampai dia pergi darimu, Tae Kyung yang sombong!" (bagus Shin Woo terus bikin Tae Kyung sadar).

tae Kyung juga bertemu dengan Hwa Ran.
Hwa Ran : "Maafkan aku Tae Kyung, aku takut, kau akan meninggalkan aku. Aku berusaha untuk merengkuh putraku.

Aku mungkin tidak punya hak untuk mengatakan ini, tapi aku harap kau tidak akan pernah melepaskan orang yang sangat berharga untukmu dan menyesalinya"
tae Kyung : " kenapa kau mengatakan ini padaku?"
hwa Ran : "Mi Nyu bilang, membuat seseorang yang sangat berharga pergi bukanlah cinta.
Memberitahu hal ini adalah pertanda perasaan cintaku padamu sebagai seorang ibu"
Tae Kyung : "Akutidak bisa mengatakan bahwa aku memaafkanmu sekarang.
Tapi aku akan datang beberapa kemudian untuk mendengar permintaan maafmu. Berhati-hatilah...ibu" (ahjumma kali ini aku suka padamu)

Tae Kyung lalu bergegas mencari manager, dia tanya dimana alamat panti asuhan.
Saat sampai di panti, ternyata anak-anak berkata Mi Nyu sudah pergi. Tae Kyung melihat sekeliling dan menyadari banyak bintang. Tae Kyung sadar, Mi Nyu selalu memikirkannya, dan Mi Nyu masih mencintainya. Anak perempuan itu melihat Tae Kyung dan menambahkan bahwa ada bintang yang paling bersinar, yang akan ditemui gurunya hari ini. Tae Kyung mengerti lalu bergegas kembali ke acara konser.

Tae Kyung kembali dan ia berkata pada yang lain, Mi Nyu ada di sini, di kelas festival.
Saat Tae Kyung diatas, ia tidak bisa melihat Mi Nyu. Tae Kyung langsung mengubah strategi, dan mulai menyanyi. Dia menyanyikan lagu "apa yang harus aku lakukan" ciptaan ayah Mi Nyu..
Tae Kyung bernyanyi sambil mencari Mi Nyu diantara ribuan penonton tapi dia tidak bisa menemukannya karena tempat penonton begitu gelap. Mi Nyu sudah akan meninggalkan arena konser. Tae Kyung berteriak "kau sedang mendengarnya kan? Disini sangat terang. tapi di tempatmu gelap,aku tidak bisa melihatmu. Tolong jangan berada ditempat dimana aku tidak bisa melihatmu. Beri aku ijin untuk melihatmu"

Mi Nyu menghentikan langkahnya dan berbalik menetes kan air mata. Sedangkan fans terus berteriak-teriak. Konser A.N.JELL ini konser terbuka jadi fans nya pun sungguhan dan histerianya juga memang alami ga dibuat-buat.Bisa dibayangin kan syuting adegan ini diantara ribuan orang.

Shin Woo yang baik hati meminta staf untuk mematikan lampu panggung dan menyalakan lampu penonton. Saat lampu padam Tae Kuyng dapat menemukan Mi Nyu. Dia berjalan ketepi panggung dan turun untuk mendekat ke arah Mi Nyu. Para fans membuka jalan bagi Tae Kyung sambil berteriak-teriak histeris.

Tae Kyung langsung menarik Mi Nyu kedalam pelukannya.
Tae Kyung : "Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarkan baik-baik setiap hari. Aku mencintaimu"
Mi Nyu menangis terharu, fans berteriak histeris mendengarnya.

Mi Nyu dan Tae Kyung melihat bintang diberanda rumah A.N.JELL. Mi nyu tetap akan berangkat ke Afrika (Tae Kyung jelas tidak suka), tapi Mi Nyu akan segera kembali dan minta Tae Kyung menunggunya.
Tae Kyung berkata, "Kau jadi sombong, apa kau tidak sedih meninggalkan bintang paling terang, paling tampan di langit?"
Mi Nyu berkata, "Tapi tetap saja aku tidak bisa membawamu bersamaku."




Tae Kyung mengulurkan tangan seperti akan memetik bintang dan ia berkata, "Kau memetiknya seperti ini."
Lalu ia membuka tangannya dan menunjukkan kalung bintangnya pada Mi Nyu.



Tae Kyung minta Mi Nyu memakainya. Mi Nyu menerimanya dengan senang dan berkata "Tae Kyung sudah berubah, kau sangat menyukaiku ya, sampai memetik bintang dari langit?"
Tae Kyung : "Kau jadi lebih sombong lagi. jika kau seperti itu, aku akan minta kembali, ayo kembalikan!"
Mi Nyu: "Tidak, tidak bisa! Ini milikku!"
Tae Kyung" "Mereka punya banyak permata di Afrika. Ayo kembalikan!"
Mi Nyu : "Aku tidak bisa! Aku tidak punya keahlian."
Tae Kyung: "Jadi kau harus baik padaku saat aku disini."

Tae Kyung akhirnya menarik Mi Nyu dan merangkul pundaknya.
Mereka melihat langit dan melihat bintang jatuh :
Mi Nyu : "Aku tidak akan pernah, tidak akan pernah melepaskan bintang yang sudah kurengkuh."
Tae Kyung : "Yah, jangan pernah lepaskan. Aku hanya akan bersinar di depanmu."



------------------------------The End------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar